Tentang Kami
PT. JJX TECH INDONESIA adalah perusahaan yang menyediakan layanan terpadu mencakup desain program pengemasan produk, pengembangan teknologi, manajemen pra-cetak, pencetakan, produksi lean, penjualan, layanan purna jual, dan rantai pasokan. Sejak didirikan, perusahaan ini berpegang pada prinsip “kualitas tinggi, efisiensi tinggi, layanan cepat” dan telah menjalin kerja sama jangka panjang dan mendalam dengan sekitar 300 merek mewah global seperti Estée Lauder, L’Oréal, Lancome, dan Chanel, menjadi pemasok pilihan utama untuk pengemasan produk mewah merek-merek terkenal tersebut!
Tanggung Jawab
- Mengembangkan perencanaan sumber daya manusia untuk memastikan manajemen sumber daya manusia perusahaan konsisten dengan arah strategis dan tujuan pengembangan perusahaan.
- Menyusun rencana sumber daya manusia, seperti jumlah personel, rencana rekrutmen, rencana PHK, rencana biaya tenaga kerja, rencana pelatihan. Memastikan sumber daya manusia yang wajar dan ekonomis untuk mempersiapkan operasi produksi dan bisnis perusahaan yang normal.
- Analisis pekerjaan dan desain pekerjaan. Menyusun deskripsi pekerjaan, sistem pekerjaan, merekrut karyawan untuk menyelesaikan pekerjaan yang dihasilkan.
- Melakukan pekerjaan rekrutmen untuk memilih personel yang paling cocok bagi pengembangan produksi dan manajemen perusahaan.
- Melakukan evaluasi kinerja kerja berdasarkan indikator penilaian, mengembangkan metode dan cara insentif, memberikan penghargaan atas kerja keras dan menghukum kemalasan, memberikan penghargaan kepada yang berprestasi dan menghukum yang kurang baik, untuk memotivasi karyawan meningkatkan kinerja kerja mereka demi kontribusi kepada perusahaan.
- Meningkatkan sistem kepegawaian perusahaan untuk memastikan perkembangan perusahaan yang tertib.
- Pelatihan dan pengembangan; melalui berbagai cara pelatihan, keterampilan karyawan, sikap kerja, bertujuan untuk terus meningkatkan kualitas karyawan dan terus mengembangkan kemampuan potensial karyawan.
- Menangani sengketa tenaga kerja; menangani dengan benar perselisihan antara karyawan dan perusahaan mengenai gaji, tunjangan, jaminan sosial, kondisi kerja, dan lainnya, sesuai dengan kebijakan dan peraturan nasional yang relevan, untuk mengoordinasikan hubungan kedua belah pihak, menjaga kepentingan kedua belah pihak, tidak memperburuk dan memperluas situasi, serta tidak meninggalkan masalah yang belum terselesaikan.
- Urusan sehari-hari; termasuk pembayaran jaminan sosial, kehadiran, penyelesaian gaji, pelaksanaan dan pengawasan sistem, serta pengurusan prosedur keluar karyawan.
Persyaratan Pekerjaan
- Gelar diploma atau lebih tinggi, diutamakan jurusan HR;
- Mahir dalam mendengar, berbicara, membaca, dan menulis dalam bahasa Mandarin.
- Dapat menggunakan sistem ERP, Word, Excel, dan perangkat lunak perkantoran lainnya dengan mahir.
- Fasih berbahasa Mandarin diutamakan.
Kami Menawarkan
- Gaji menarik dengan kemungkinan mendapatkan bonus dan kenaikan gaji tahunan.
- Lingkungan kerja yang nyaman.
- Perusahaan terus berkembang dan memiliki kemampuan anti-risiko yang kuat, terdapat ruang yang cukup untuk pengembangan pribadi.
- Mekanisme promosi yang baik, karyawan dapat menyampaikan ide atau pendapat mereka secara langsung dan tepat waktu.
Alamat Kerja
KNIC Blok A No.3, Jl. Raya Trans Heksa Kel. Wanajaya Kec. Telukjambe Barat Kab/Kota. Kab. Karawang Provinsi Jawa Barat